1. Manfaat Bercinta

    1. Latihan.
    Aktivitas seksual merupakan bentuk latihan fisik, Bercinta tiga kali seminggu mampu membakar 7.500 kalori dalam setahun , setara dengan jogging 75 mil.

    2. Memperlancar Pernafasan.
    Bercinta di malam hari dapat meningkatkan jumlah oksigen di dalam sel, membantu menjaga fungsi organ dan lapisan TISUE akan berjalan lancar.

    3. Menguatkan Tulang Dan Otot.
    Segala macam latihan fisik akan membantu meningkatkan testosteron, Testosteron dipercaya dapat membantu menjaga tulang dan otot kaum pria tetap kuat.

    4. Mengurangi Kadar Kolesterol.
    Bercinta secara teratur dapat menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh, berada di postif juga mampu mengurangi rasio kolesterol baik berubah menjadi buruk.

    5. Pain Relief.
    Seks dapat menurunkan tingkat nyeri rematik, ketegangan di leher, sakit kepala. Hormon-hormon dilepaskan selama kesenangan seksual dan orgasme dapat memindahkan rasa sakit.

    6. DHEA - Tanpa Suplemen.
    DHEA (dehydroepiandroste rone), suplemen hormon populer, dilepaskan tubuh secara alami saat bercinta. Tepat sebelum orgasme dan ejakulasi, DHEA terpancang pada level tiga hingga lima kali lebih tinggi daripada biasanya.

    7. Perlindungan prostat.
    Penelitian menemukan masalah prostat terjadi atau mungkin bertambah buruk dengan cairan yang dibuat dalam kelenjar. Ejakulasi secara teratur akan membantu membersihkan cairan tersebut. Berhati-hatilah jika ada perubahan mendadak frekuensi, dapat juga menyebabkan masalah prostat.

    8. Stress.
    Bercinta juga sangat efektif sebagai cara untuk mengurangi tingkat stres . Melakukan hubungan seks adalah cara yang mengagumkan untuk melepaskan ketegangan, disertai pelepasan fisik dan emosional, membentuk kedekatan, dan melepaskan endorphins (hormon yang mengurangi sensasi rasa sakit dan gangguan emosional).

    9. Love Will.
    Sentuhan kasih-sayang akan meningkatkan tingkat keluarnya zat kimia tubuh, oxytocin - 'hormon kedekatan. " Oksitosin adalah sebuah zat yang keinginan yang dikeluarkan hipofisis. Pelepasan oxytocin secara teratur dapat membantu memperbesar frekuensi bercinta.

    10. Hormon alami.
    Bercinta secara teratur dapat meningkatkan tingkat estrogen pada wanita kelejar, melindungi jantung dan menjaga lapisan jaringan di Ms. V tetap fleksibel.


0 Comments:

Post a Comment